Sunday

Marwan (˘oƪ˘)

Okay bloggies, post kali ini cuma mau menuangkan pemikiran doang, yah meskipun ga penting tapi just share.

Hmm...
tau iklan marwan kan? iklan kartu perdana itu lo.
Jadi gini, aku suka melongo kalo liat iklan ini. hehehe. gimana yaaa, terkesan gitu deh sama perjuangan marwan buat dapetin cintanya. jarang tuh ada cowok yang segitunya ngorbanin semuanya hanya untuk dapetin hati ceweknya. sedikit norak sih, tapi coba deh bayangin kalo itu bisa bener terjadi, mengesankan kan -.-

jadi pernah nih suatu hari aku lagi duduk sambil nonton tv. disitu ada cepi, kakak perempuanku yang baru ultah 3 hari silam -_- nah kala itu ada iklan marwan. aku pun bilang "pengen juga dong dikasih mawar sejuta "  eh tapi cepi malah ketawa, dia bilang gini "ga bisa ngebayangin kalo fani(nama disamarkan :p) jadi kayak marwan dan bapak jadi segalak itu" haha, aku jadi ikutan ketawa. tapi aku serius loh (‾⌣‾)♉

pernah juga suatu saat aku duduk di kursi dan juga sambil nonton bersama adik perempuanku. eh ada iklan marwan lagi. tapi kali ini yang sesi kedua. trus aku bilang "enak deh punya cowok kayak marwan, so sweet banget" si adik langsung nyamber "cewenya cantik sih" aku jawab deh "iya juga si, tapi marwannya ga cakep-cakep amat, rambutnya keriting, kalo fani rambutnya gitu gimana jadinya ya dek" kami pun tertawa -___-

cukup ga penting ya hehe =_= ya udah la, segitu aja cerita tentang marwan, nanti kita nyambung lagi ke cerita ga penting lainnya, see ya (∫˘▽˘)∫ 

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart