Sunday

Lima Gadget Tercanggih

5 Gadget Tercanggih di Ajang IFA 2012 - Pameran Elektronik IFA di Jerman menjadi ajang unjuk gigi bagi para vendor alat-alat elektronik. Mereka menampikan produk-produk gadget dengan teknologi canggih terbaru hasil buatannya untuk menarik para pengunjung.

Dari Smartphone, Televisi maupun Komputer, menghiasi pameran teknologi terbesar di Eropa, berbagai produk yang ditampilkan di ajang IFA ini mungkin nanti akan menjadi  produk yang populer di pasaran nanti.

Produk gadget apa saja yang menyedot perhatian pengunjung dengan teknologi canggihnya, berikut daftarnya seperti dikutip technodig dari techradar.

1. Sony Vaio Tap 20





Gadget ini coba memadukan tablet PC Windows 8 dengan PC all in one. Ya, bagian belakangnya terdapat semacam stand yang cukup inovatif untuk mendirikan si tablet di atas meja.  Ukuran layarnya sendiri 20 inch sehingga cukup lega untuk menyaksikan konten multimedia dan fungsi-fungsi lainnya.

Spesifikasinya sendiri cukup mumpuni. Antara lain dengan kehadiran prosesor Intel Core i5-2217U dan hardisk dengan kapasitas 1TB.


2. 90-inch Sharp Aquos LED TV



Banyak produk televisi dipamerkan di ajang IFA. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah televisi raksasa besutan Sharp ini, Aquos LED TV ukuran 90 inch yang menawarkan gambar cemerlang. Produk ini adalah salah satu televisi LED terbesar dari arena IFA.

3. Samsung Galaxy Note 2




Samsung membawa banyak gadget barunya untuk ditampilkan di arena IFA, Galaxy Note II. adalah yang paling banyak menyita perhatian para pengunjung, Smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini diharapkan dapat mengikuti sukses Galaxy Note versi pertama yang telah terjual jutaan unit.

Peningkatan signifikan pun dilakukan Samsung di Galaxy Note Note II. Dengan layar lebih lebar dan fungsi stylus S Pen yang semakin canggih untuk membantu produktivitas penggunanya. Selain itu, hardwarenya terbilang canggih dengan prosesor quad core 1,6GHz serta RAM 2GB. Sedangkan baterainya berkekuatan 3.200 mAh.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note  2

4. Panasonic 145-inch 8K Super Hi Vision TV


Panasonic145-inch 8K Super Hi Vision TV,Televisi terbesar
Add caption



Televisi Panasonic 145-inch 8K Super Hi Vision TV diklaim mampu menampilkan gambar yang sangat cemerlang. Bagaimana tidak, resolusinya mencapai 7680 x 4320 pixel, 16 kali lipat lebih tinggi dari resolusi 1080p HD.

Uukurannya produk panasonic ini mencapai 145 inch sehingga mata pengguna dipastikan puas melihat tayangannya. Televisi ini menjadi televisi yang terbesar yang dipamerkan di ajang IFA 2012.

5. Samsung Ativ S




Samsung berhasil menarik perhatian dengan beberapa gadget canggih yang dipamrkannya, termasuk Samsung Ativ S yang memakai sistem operasi Windows Phone 8. Sebelumnya, Samsung Ativ S menjadi Smartphone pertama yang diluncurkan dengan menggunakan sistem operasai Windows Phone 8.

Spesifikasi Ativ S cukup tinggi diantara gadget pengguna Windows Phone. Misalnya prosesor dual core 1,5 GHz, dan layar 4,8 inch berteknologi Super Amoled.

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart