Wednesday

For A Month Ago

Sekarang tanggal 20 Februari, dan tepat sebulan hari spesial itu berlalu. Berarti...umurku 17 tahun 1 bulan dong *penting banget* Okay, back to the topic. Posting kali ini khusus buat semua yang udah ngisi tanggal 20 Januari 2013 jadi begitu istimewa (ceilee udah kayak cherrybelle -_-) Sebelumnya, kita flashback dulu. Kebetulan, hari ini tanggal 20 Februari, jadi kita rewind tepat sebulan yang lalu.

*flashback*

Tanggal 20 bulan Januari tahun 2013. Sekitar jam 12an. Sewaktu aku tidur, eh ada yang nelfon. Aku kebangun dan ngangkat tekfon. Ternyata itu dari wawan *namadisamarkan*. Sempet ga nyangka kalo ditelfon cuma buat ngucapin selamat ultah. hehe. Yaah, tak terasa otp pun sudah berlangsung selama setengah jam, tak lama kemudian lampu kamar tiba-tiba mati. Di depan pintu kamar udah ada saudara-saudari yang udah bawa kue dan lilin. Mereka masuk sambil nyanyi "happy birthday". Dengan muka lusuh dan ngantuk tapi semangat -_- aku pun tiup lilin *horeee*. Karna surprise itu, sampe lupa sama yang nelfon. Eh pas halohalo, ternyata he's still there. Dan setelah itu, aku lanjut otpan. Karna udah kemaleman dan orang rumah udah banyak yang tidur, jadi potong kuenya ditunda besok. hoho. Surprise pun di tutup dengan makan mi -_-

Keesokan harinya...

Aku bangun dari tempat tidur. Pas buka hape, inbox udah terpenuhi oleh pesan-pesan yang intinya selamat ultah *makasih:)

Hari itu hari Minggu. Dan hari itu juga, ada acara jalan santai dalam rangka ultahnya walikota Palembang. Aku pergi jalan santai yang bertempat di bkb. Untungnya saat aku baru datang, jalan santai baru dimulai. Kedatanganku disambut dengan ucapan ultah oleh teman-temanku *makasih:) Jalan santai berlangsung melelahkan -_- tapi tetep asik karna temen-temen yang selalu buat ketawa di sepanjang jalan. Sepulangnya dari jalan santai, aku udah didatengin oleh tamu spesial. Siapa lagi kalo bukan wawan. Dia pun jadi tamu pertama di hari itu. Dan ternyata, dia ga sendiri. Dia bawa tamu spesial lainnya yang sekarang udah jadi hak milik dan tinggal dirumahku. hihi.

Ternyata dirumah ada acara reuni padre dan temen-temen satu SDnya. Jadi dirumah banyak makanan. Dan ternyata lagi, makanan yang disediain bukan cuma buat acara reuni, tapi juga ngerayain tanggal 20 -_- Madre nyuruh aku buat ngundang temen-temen kerumah buat makan-makan. Tapi karna males, jadi aku lupa dan ketiduran-_- Sekitar pukul 12an kalo ga salah, madre ngebangunin sambil nanya "Mano temennyo ya? kok belom dateng?" Dengan pikiran yang masih setengah sadar, aku bilang ke madre kalo aku belom ngasih tau ke temen-temen. Madre pun ngambil hape terus bilang "Yosudah. Berapo nomornyo? Sini biar ibu yang telfon ye." Sontak aku pun langsung bangun, dan bilang ga usah ke madre. Entah kenapa madre semangat banget, dan aku malah ogah-ogahan -_- Yaa. Akhirnya aku undang semua temen ku 'seadanya'. Maaf buat yang ga keundang, berhubung waktu mepet dan itu mendadak banget. Terlebih, kontak di hape sebagian ilang ._. Sekitar jam 3an, mereka baru dateng dan langsung aku ajak buat makan. Dalam sekejap, makanan dirumah dihabiskan oleh mereka-mereka yang udah bersedia dateng *makasih:) Oh iye, sepupu, om, tante, dan semuanya juga dateng kerumah. Rumah pun diramaikan oleh mereka :)

Malam harinya...
Potong kue yang semalam ditunda, dilanjutkan pada keesokan malamnya. Semua keluarga kumpul, termasuk wawan. Setelah potong kue, dan suap-suapan. hehe dan setelah itu wawan pulang. Tak lama kemudian, diluar dugaan 'mereka' datang dan ternyata membawa yang spesial lainnya. *makasih:)
Sekitar pukul 9an, aku iseng buka twitter. Dan ternyata, mention udah penuh sama mereka yang udah ngucapin ultah *makasih:)

Yaaah, begitulah kira-kira flashbacknya.
Hari biasa yang spesial.
Bukan karna tanggalnya, ataupun harinya. Tapi karna mereka yang mengisi hari biasa mu menjadi hari yang istimewa :D
Thanks to Allah for giving me a long life. Alhamdulillah. Thanks to my family for the surprise. Thanks wawan for the special adorable present.
Thanks juga buat yang udah dateng kerumah. Thanks buat semua yang udah ngucapin langsung maupun ga langsung. Terutama buat sepupu kece sepanjang masa yang udah berjuang dan rela luangin waktunya bikin postingan http://fairytaleofemo.blogspot.com/2013/01/17-unique-facts-of-our-birthday-girl.html  buat akuuu. Terharu baca postingannya :') much love deh *prokprok*

Nothing to say but thankyou. In the end, THANK YOU EVERYBODY <3

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart