Friday

Titik Jenuh

Mungkin ini ya yang dinamakan titik jenuh. Titik yang membuatmu merasakan kejenuhan yang paling dalam. Titik dimana kamu tidak berkeinginan untuk melakukan apapun. Titik dimana kamu benar-benar menjadi seperti 'titik'.

Entahlah, sekarang aku benar-benar merasa berada di titik jenuh. Aku tidak ingin melakukan apapun, semua fikiran ku negatif (dalam artian yang baik ya-_-), tidak ada dorongan sedikitpun untuk mencoba berfikir positif dan bangkit dari kejenuhan ini.

Kali ini aku serius, aku bosan dengan semua ini. Aku terlalu lelah dan lemah untuk tetap bertahan. Bahkan, ulangan dan acara pengukuhan yang terjadwal penuh esok hari, tak memberikanku sedikit pun dorongan untuk melihat kedepan. Fikiran dan hatiku seakan tertutup kain hitam yang padat bahannya. Aku tak tau apa yang akan dan harus aku lakukan sekarang. Inginku menangis, tapi apadaya, air mata ku enggan mengalir. Inginku berteriak, tetapi semuanya akan sia-sia. Inginku curahkan semuanya, tapi kepada siapa? Hanya aku yang tau persis apa yang aku rasakan sekarang. Sekarang aku hanya bisa mengadu kepada Allah. Dan berdoa.

Semoga saja.............semua ini akan indah pada waktunya :)

No comments:

Post a Comment

Tiny Finger Point Hand With Heart